Evaluasi Kinerja Laboratorium Uji dan Laboratorium Data

  • 01 Oktober 2018
  • Dibaca: 93 Pengunjung
Evaluasi Kinerja Laboratorium Uji dan Laboratorium Data

LRPT (01/10) –Sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan kinerja Laboratorium yang ada di LRPT, maka diadakan Rapat Evaluasi Kinerja Laboratorium Uji dan Laboratorium Data periode tahun 2018. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III LRPT dan dihadiri oleh Kepala LRPT, Kasubsi PT, Peneliti, Pengurus Laboratorium, dan staff PT. Rapat dibuka langsung oleh Bapak Zulkarnaen Fahmi, S.Pi, M.Si selaku Kepala LRPT, pada kesempatan ini beliau menyampaikan harapannya kepada peneliti untuk memanfaatkan data-data tahun 2016-2017 yang belum terpakai untuk dimanfaatkan sebagai ide kepenulisan ilmiah.

Berikutnya, masing-masing Kepala Laboratorium yang terdiri dari Laboratorium Histologi, Laboratorium Otolith, Laboratoriun Genetik dan Laboratorium Data menyampaikan pelaksanaan kegiatan Laboratorium mulai dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2018. Pada Laboratorium Uji juga menyampaikan target penyelesaian analisis sampel untuk tahun 2018. Disamping itu juga menerima beberapa pertanyaan dan saran untuk pelaksanaan kegiatan Laboratorium dari audiensi.

Dengan diadakannya rapat evaluasi ini, besar harapan agar kedepannya pelaksanaan kegiatan Laboratorium Uji maupun Laboratorium Data yang ada di LRPT lebih baik dan semakin baik dari sebelumnya.

  • 01 Oktober 2018
  • Dibaca: 93 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita